-->

Armadillo House: Rumah Anti Bising Dan Anti Polusi

Armadillo house yakni sebuah rumah anti bising dan polusi yang didesain oleh seorang desainer rumah singapura yaitu Formwerkz Architects. Dia bertekad untuk membangun rumahnya dengan dinding yang meredam bunyi sehingga didalam rumah akan nyaman tanpa bunyi apapun, walaupun rumahnya terletak di pinggir jalan utama yang banyak dilalui oleh aneka macam macam kendaraan.
Awalnya keluarga yang hidup di singapura ini merasa tidak nyaman dengan rumah yang ditepi jalan sebab banyak bunyi yang mengganggu. Akhirnya mereka mendesain rumahnya dengan desain unik menarik yang bisa meredam suara, awalnya ingin membangun tembok besar yang bisa menghalangi bunyi masuk kedalam rumah, memang benar tembok bisa memantul bunyi akan tetapi suasana gelap dan tidak masuk cahaya matahari menjadi hambatan bagi sebuah rumah sehat. Akhirnya mereka punya inspirasi untuk mendesain rumah dengan dinding yang berlapis-lapis memakai kayu.

Desain rumah unik ini akan menciptakan penghuninya nyaman tanpa terganggu oleh polusi udara, debu, suara, dan kebisingan lainnya walaupun berada ditengah-tengah kebisingan. Rumah Armadillo menjadi solusi bagi anda yang hidup ditengah kota yang penuh kebisingan dan polusi udara.




Bagaimana? Menarik bukan, yang mengejutkn lagi yakni rumah Armadillo unik anti bising ini menjadi rumah kandidat pada vestifal akbar arsitektur dunia World Architecture Festival 2012 yang dihelat di Singapura.

0 Response to "Armadillo House: Rumah Anti Bising Dan Anti Polusi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel