-->

Desain Rumah Sederhana Murah

Desain Rumah Sederhana Murah - And ingin membangun rumah dengan biaya tidak mahal, anda dapat menentukan rumah dengan desain sederhana. Rumah sederhana bukan berarti tidak nyaman, tetap kenyamanan dapat di wujudkan, bahkan bukan hanya itu rumah ini tetap dapat menampilkan estetika dan keteraturan. Rumah minimalis sederhana ini dibangun untuk mengatasi minimnya anggaran rumah, sehingga sisa dana dapat anda pergunakan untuk kepentingan lainnya.

Dengan membangun rumah minimalis sederhana anda dapat memakai dana sisanya untuk pembelian aneka macam keperluan interior rumah ibarat furniture, peralatan dapur, kamar tidur, kamar mandi dan peralatan yang akan anda gunakan untuk menghiasi ruang kellluarga atau ruang tamu.
Dalam menentukan desain rumah sederhana murah ada tips-tips yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Anggaran
Sebelum mendesain rumah sebaiknya ada harus mempertimbangkan dulu berapa anggaran yang mampu anda keluarkan untuk sebuah rumah beserta dengan isinya termasuk furniture interiornya. Penentuan ini akan memudahkan anda dalam pemilihan desain rumah nantinya, memudahkan pembuatan skema yang sesuai, dan pengaturan keuangan kedepan.

2. Kebutuhan anda
Dalam menentukan desain rumah sederhana, anda perlu menulis apa saja kebutuhan anda dalam sebuah rumah. Apa saja yang anda inginkan dalam sebuah rumah, ibarat kamar mandi, berapa banyak kamar tidur, berapa taman, apa saja alat untuk mandi,dan semua kebutuhan anda yang lainnya anda tulis dulu secara rinci tanpa memperhitungkan biaya. Karena kebutuhan ialah prioritas yang mesti dipenuhi biar kenyaman dalam rumah dapat tercapai.

3. Skala Prioritas
Dengan budget yang terbatas kita perlu menentukan skala prioritas. Sebenarnya dapat saja kita menyesuaikan kebutuhan dengan anggaran, tetapi dengan anggaran yang terbatas tentu kita harus menyesuaikan anggaran dengan kebutuhan. Makara skala prioritas penting, anda harus menentukan mana saja kebutuhan yang mesti segera dipenuhi, mana lebih penting, apa saja yang ajib, apa saja yang dapat ditunda.

4. Konsultasi
Agar hasil rumah anda dapat nyaman, sebaiknya anda konsultasi rumah anda dengan ahlinya biar dengan budget yang sederhana dapat menghasilkan rumah sederhana sesuai dengan harapan anda. Ketika konsultasi dengan pakar rumah sebaiknya anda eksklusif buat RAB nya biar anda tahu detail rumah dan berapa anggarannya.

Berikut kita lihat gambar beberapa desain rumah sederhana namun tetap mengendepankan kerapian, keramaha, kenyaman untuk hunian anda.

Desain Rumah Sederhana





Itulah beberapa ilham dan ide bagi anda yang ingni mendesain rumah minimalis sederhana. Anda dapat mencari ide lain di Internet yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan anda bersama pasangan anda.

Baca juga: Inspirasi rumah 1 lantai

0 Response to "Desain Rumah Sederhana Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel